Tips Menyembuhkan Amandel dengan Cepat

Njamu - Hari yang cerah ini kami ingin membagikan tips untuk sahabat-sahabatku yang mungkin lagi sakit disana atau masih sehat wal afiat, dimana hari ini NJAMU akan memberikan tips bagaimana cara dengan mudah untuk menyembuhkan penyakit yang sering menyerang manusia pada bagian kerongkongan atau yang sering disebut dengan Radang Amandel. Apalagi saat ini, bukan hanya anak orang dewasa saja yang bisa terjangkit penyakit amandel ini, namun juga anak kecil ataupun anak kita sendiri. Maka dari itu mulailah untuk selalu menjaga kesehatan karena amandel akan kambuh apabila kondisi tubuh kita sedang lemah.
Penyakit Amandel, tonsil, gejala, dan cara menyembuhkan
Tonsil dalam Mulut


Penyakit Amandel atau bisa disebut dengan Tonsil, merupakan tumpukan lapisan sepeti bisul yang bisanya terletak pada sisi kerongkongan bagian belakang, dimana amandela merupakan bagian dari sistem kekebalan tubuh, yang didisain untuk melindungi anda dari virus yang berusaha masuk kedalam tubuh anda melalui mulut, karena infeksi yang terjadi terlalu sering sehingga amandel tidak sanggup mengahadapinya.

Celakanya, perlawanan yang dilakukan oleh amandel justru akan menginfeksi dirinya sendiri, hal inilah yang sering kita sebut dengan radang amandel, penyakit ini merupakan penyakit yang dapat menular yang artinya anda juga bisa tertular dari teman yang sedang menderita radang amandel. Penularannya hampir sama dengan penyakit flu, yaitu melalui bersin atau batuk yang ddapat menyebabkan perpindahan dari satu individu ke individu yang lainnya.

Gejala yang ditimbulkan dari penyakit amandel adalah sakit yang dirasakan penderita tepat diderah tenggorokan sewaktu menelan makanan, demam, badan akan menggigil, timbul bengkak pada bagian tenggorokan, dan akan terdapat bercak merah pada kedua sisi belakang tenggorokan.

Penyebab yang sering terjadi adalah infeksi kuman dan virus yang juga penyebab sakit flu biasa serta bakteri tertentu seperti streptokokus, namun perlu diketahui saja bukan hanya itu saja yang dapat menimbulkan penyakit amandel, disekitar kita juga banyak yang dapat mengakibatkan penyakit radang amandel seperti pada makanan yang kita konsumsi contohnya saja makanan yang mengandung bahan MSG, bahan pengawet buatan, pemanis buatan, makan yang terlalu banyak mengandung minyak, dan masih banyak yang lainnya.

Penanganan dan pencegahan radang amandel yang dapat anda lakukan adalah dengan mengontrolkannya ke dokter namun anda akan ddiberikan obat-obatan medis yang tentusaja akan banyak mengandung bahan kimia. Akan tetapi, anda juga bisa melindungi diri anda dengan tips cara sebagai berikut : (1) Seringlah memcuci tangan, karena setiap detik tangan kita terdapat berjuta-juta bakteri. (2) Jika ada seseorang yang beradad dekat dengan anda dimana dia sedang terjangkit radang amandel, janganlah berbagi gelas, alat makan, sikat gigi, dan yang lainnya yang dapat menularkan virus. (3) Jika anda yang terjangkit penyakit radang amandel, pisahkan barang-barang anda dan jangan memakainya dengan orang lain agar orang lain tidak tertular. (4) Apabila anda sudah sembuh, segera gantilah sikat gigi yang lama dengan yang baru, karena dengan cara itulah anda tidak akan menginfeksi kembali kerongkongan anda.

Hal lain yang dapat anda lakukan untuk menyembuhkan penyakit radang amandel adalah dengan menggunakan obat-obatan herbal seperti obat dari TIENS yaitu,
1. Calsium I (1x1 sashet/hari) dimana berguna untuk mencegah menurunnya produksi hormon tiroksin
2. Chitin Chitosan (2x2 kapsul/hari) untuk menghilangkan racun pada leher dan mencegah radang amandel.
3. Muncord/ Cordyceps (2x2 kapsul/hari) yang berfungsi sebagai anti biotik alami untuk melawan bakteri.
Anda ingin sembuh?? segera pesan obat tersebut dengan menghubungi kami di No. 085232844852, kami siap mengantarkan barang pesanan anda kapanpun dan dimanapun.

0 Response to "Tips Menyembuhkan Amandel dengan Cepat"

Post a Comment