Berbagai Macam Alergi dapat Disembuhkan, Ini Caranya!

Begitu banyak alergi yang menyerang manusia di jaman yang sudah modern ini, dengan berkembangnya jaman pasti singkat polusi atau virus juga semaki berkembang. Sekarang banyak orang yang begitu cepatnya terjangkit oleh sebuah virus yang membuat orang tersebut menjadi alergi terhadap sesuatu, seperti alergi debu, panas, dingin, gatal-gatal, alergi bulu hewan, dan masih banyak lagi lainnya, sekarang kami Njamudotnet ingin memberikan informasi mengenai alergi dan juga cara penanganannya, berikut penjelasannya :

alergi kulit Rasa gatal paa tenggorokan, gatal pada mulut, gatal pada mata, gatal pada kulit atau bagian tubuh lainnya, sakit kepala, hidung tersumbat atau hidung meler, seak napas, bengek, kesulitan menelan, mendadak pilek, dan bersin-bersin
Penyakit Alergi
Definisi : Alergi merupakan suatu reaksi abnormal dalam tubuh yang disebabkan oleh zat-zat tidak berbahaya. Dimana alergi timbul apabila ada kontak tehadap zat tertentu yang biasanya, pada oang normal tidak menimbulkan reaksi, zat penyebab alergi sering disebut dengan allergen.
Gejala : Rasa gatal paa tenggorokan, gatal pada mulut, gatal pada mata, gatal pada kulit atau bagian tubuh lainnya, sakit kepala, hidung tersumbat atau hidung meler, seak napas, bengek, kesulitan menelan, mendadak pilek, dan bersin-bersin

Penyebab : Terkadang sering dijumpai penyebab terjadinya penyakit alergi terletak pada makanan, minuman atau sesuatu yang masuk ketubuh, cuaca, suntikan, kosmetik, logam perhiasan, jam tangan an benda lain yang kontak langsung dengan kulit.

Penanganan dan Pencegahan : Penanganan alergi biasannya dapat dilakukan dengan obat-obatan medis yang diresepkan oleh dokter atau rumah sakit. Adapun untuk mencegah sekaligus mengatasi alergi, ada beberapa hal yang dapat dilakukan selain memperkuat sistem kekebalan tubuh kita sendiri. Dimana yang pertama ialah, menjaga kelembapan ruangan dnegan engatur sirkulasi angina dan udara. Kedua yaitu selalu menjaga kebersihan pakaian dan selalu mengganti sprei sedikitnya seminggu sekali. Ketiga, anda harrus selalu membersihkan pekarangan dan memastikan tidak ada tumpukan sampah serta genangan air yang akan menjadi tempat timbulnya jamur. Keempat, jangan lupa knsultasikan dengan dokter dan melakukan tes alergi untuk mengetahui allergen-allergen yang harus dihindari.

Berikut ini merupakan macam-macam alergi yang sering diderita oleh manusia :
1. Alergi Rinitis (Radang Hidung)
Dimana alergi hidung ini merupakan peradangan dari rongga hidung yang disebabkan oleh reaksi alergi. Penyakit ini biasanya bisa disembuhkan dalam beberapa tahun. Namun tidak menutup kemungkinan tidak akan pernah bisa sembuh selama penderitanya masih hidup.

Gejala yang sering menyebabkan alergi rinitis yaitu debu, serbuk Bungan, asap rokok, parfum,rambut, dan bulu binatang, makanan tertentu, perubahan cuaca maupun udara serta faktor keturunan.

Cara penyembuhan anda dapat menggunakan nutrisi yang dapat membantu anda dalam mengatasi penyakit alergi rhinitis yaitu dengan menggunakan obat-obatan herbal yang terbuat dari bahan-bahan khusus, yaitu : Calcium I (1x1 sachet/hari) dan Mungkord/Cordyceps (2x2 kapsul/hari) dimana obat terswbut berguna untuk meningkatkan anti bodi tubuh untuk dapat menghadapi alergi Rinitis (Radang Hidung).

2. Alergi Kulit (Radang Kulit)

Radang kulit atau yang sering disebut dengan Alergi Kulit (Eksema), merupakan suatu reaksi yang beruoa gatal (ruam) pada kulit yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Penyakit ini tidak menular, tetapi cenderung diturunkan dalam keluarga.

Gejala-gejala yang disebabkan oleh alergi ini adalah kumpulan lepuhan beerwarna merah di atas kulit, kemudian pecah dan mengeluarkan cairan yang sangat gatal, apabila cairan tersebut mongering menyebabkan kulit bersisik dan sangat gatal sekali. Penyebabnya yaitu bahan/senyawa mulai dari kosmetik, detergen, sabun mandi, perhiasan imitasi, kain kasar, pakaian lembab dan makanan tertentu.

Cara penyembuhan anda dapat menggunakan nutrisi yang dapat membantu anda dalam mengatasi penyakit alergi kulit yaitu dengan menggunakan obat-obatan herbal yang terbuat dari bahan-bahan khusus, yaitu : Calcium I (1x1 sachet/hari) yang berguna untuk meningkatkan anti bodi tubuh dalam menghadapi alergi dan Vitalin (1x1 kapsul/hari) dimana obat ini diminum dan dioleskan pada kulit yang timbul bercak merah, Chitin Chitosan (1x1 kapsul/hari) yang berfungsi sebagai pengikat racun dalam tubuh akibat mengkosumsi makan tertentu.


Demikianlah informasi yang dapat diberikan oleh kami Njamu tenteng Berbagai Macam Alergi dapat Disembuhkan, , semoga bermanfaat. Apabila anda ingin membeli obat untuk menyembuhkan penyakit yang disebabkan oleh alergi seperti yang sudah dijalaskan diatas silahkan hubungi kami di 085232844852, jangan kuwatir dengan jarak kami bisa kirim langsung ke tempat anda. Terimakasih.

0 Response to "Berbagai Macam Alergi dapat Disembuhkan, Ini Caranya!"

Post a Comment