Cara Mudah menyembuhkan Sakit Maag (Asam Lambung)

Njamu-Tips Menyembuhkan Penyakit Asam Lambung Maag- Maag siapa yang tidak mengenal dengan penyakit yang sering diderita kebanyakan orang di perut bagian kiri ini, MAAG atau juga penyakit asam lambung. Halo sahabatku kembali lagi NJAMU memberikan tips untuk kalian semua yang sangat tersiksa dengan sakit yang sering muncul akhibat naiknya asam lambung atau juga kita telat makan.

Asam Lambung di dunia kedokteran sering juga disebut dengan GERD (Gastro Esophageal Reflux Disease), dimana penyakit ini merupakan penyakit yang menyerang saluran cerna bagian atas karena adanya aliran balik yang dterjadi secara spontan dari isi lambung kekerongkongan, hal ini dapat menyebabkan terjadinya erosi akhibat derajad keasaman yang semakin tinggi dari asam lambung yang naik tersebut.
Sakit Maag (Asam Lambung), gerd penyembuhan
Penyakit di Lambung

Apabila anda seorang yang menderita sakit maag/ GERD yang tidak segera di terapi secara baik akan menyebabkan komplikasi, antara lain komplikasi radang, pendarahan, penyempitan pada kerongkongan, kanker, kesulitan dalam menelan, penctus asma dan batuk bertahun-tahun.

Taukah anda semua, kenapa asam lambung bisa naik kekerongkongan? Fakta menunjukkan bahwa semakin anda bertambahnya umur, kekuatan otot cincin yang terapat pada perbatasan kerongkongan lambung akan semakin melemah sehingga cairan lambung akan muah utuk naik keatas.

Gejala yang sering dirasakan oleh penderita penyakit asam lambung adalah rasa panas (Seperti terbakar) di bagian belakang tulang dada, rasa yang akan membuat anda tidak nyaman (sakit) pada saat menelan, batuk dalam tempo yang sangat lama, suara serak, terasa mual, muntah, dan sering terjadi sendawa.

Penyebabnya sendiri adalah dimana anda sering tidak mengontrol pola makan, gaya hidup yang tidak sehat, kegemukan (Baca : Cara Mengatasi Kegemukan agar Langsing ), sering mengkonsumsi teh, kopi, minuman berahkohol, dan juga merokok, ada juga yang mungkin sebagian dari anda yang telah mengetahui bahwa ngengenakan pakaian atau baju dan celana yang terlalu ketat seperti jins yang dapat menekan perut, sehingga mendorong asam lambung naik ke kerongkongan.

Penanganan dan pencegahan yang dapat anda lakukan untuk mengatasi penyakit maag ini, NJAMU akan memberikan beberapa tips untuk anda yaitu anda eteksi dulu keberadaan GERD pada tubuh, sebelumnya perlu dilakukan pemeriksaan endoskopi, sedangkan penanganan GERD biasanya menggunakan cara medis (Proton Pump Inhibitor-PPI dan H2 Antagonis) untuk mengendalikan atau mengurangi kaar produksi asam lambung agar tidak melukai tenggorokan, akan tetapi hal yang sangat disayangkan adalah cara tersebut akan menghilangkan GERD hanya bersifat sementara dan tidak selamanya, karena suatu saat gejala GERD dapat datang kembali.

Beberapa upaya yang dapat anda lakukan untuk pencegahan yaitu selalu perhatikan pola makan yang seimbang, menghindari makan berlemak, asam, kopi, cokelat, mint, minuman berkarbonasi. Jangan lupa untuk selalu menerapkan gaya hidup sehat, dengan rutin berolahraga, kurangi merokok, berat badan tidak berlebihan (anda harus diet), dan menghindari stres. Bukan hanya itu saja pada saat tidur sebaiknya anda meninggikan kepala (15 cm).

Sesuai dengan penjelasan diatas mungkin kebanyakan orang akan sangat kesulitan untuk menghindari hal-hal seperti diatas, maka dari itu anda tidak perlu kuwatir dengan tips ini itu seperti di atas, yaitu dengan mengkonsumsi obat-obatan herbal dari TIENS, yaitu Calsium I (1x1 sachet/hari), Chitin Chitosan (2x2 kapsul/hari), Doble Cellulose (3x3 tablet/hari). Perlu diketahui obat-obatan tersebut tidak dijual di apotik-apotik dikota anda, dan juga tidak perlu kuwatir dengan obat dari tiens, karena obat tersebut HALAL dan telah teruji secara klinik. Pemesana dapat anda lalukan dengan menghubungi No. 085232844852, kami siap mengantarkan barang pesanan anda kapanpun dan dimanapun.

0 Response to "Cara Mudah menyembuhkan Sakit Maag (Asam Lambung)"

Post a Comment