Cara Cepat Menyembuhkan Asam Urat

NJAMU-Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Asam Urat- Tidak perlu jauh untuk mencari orang yang terkena penyakit asam urat, kanapa begitu? ya karena hampir kebayakan orang disekitar kita pernah merasakan sakit yang amat sangat di bagian persendian ini. Contohnya saja keluarga dan tetangga admin juga banyak pernah menderita sakit yang amat sangat di bagian persendian atau sering disebut dengan asam urat, namun setelah mengikuti saran dan tips dari admin NJAMU langsung tidak perlu waktu lama penyakit yang sering muncul secara tidak di duga-duga itu kini telah hilang dan tidak pernah kambuh lagi. Sebenarnya bagaimana sih cara dan tipsnya? langsung saja akan dijelaskan sebagai berikut :
Cara Cepat Menyembuhkan Asam Urat
Asam Urat

Sebelum mengetahui caranya perlu diketahui definisi dari asam urat merupakan sebuah penyakit yang ditandai dengan rasa nyeri secara berulang di bagian persendian karena adanya endapan kristal monosodium urat akibat tingginya kadar asam urat didalam darah (hiperurikemia). Asam urat merupakan sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang dikonsumsi. Ini juga termasuk hasil samping ari pemecah sel dalam darah.

Gejala yang sering diderita oleh penderita asam urat adalah sering merasakan kesemutan, linu, nyeri sendi secara mendadak yang biasanya pada malam hari atau pada saat pagi hari, seperti saat anda bangun tidur, tubuh juga akan berubah kemerahan, bengkak dan terasa panas pada bagian persendian yang terkena asam urat.

Penyebab dari sakit asam urat adalah meningkatnya kadar asam urat dalam darah, sehingga pada saat itulah anda yang terkena penyakit asam urat akan merasakan sakit yang amat sangat seperti yang telah dijelaskan diatas.

Penanganan dan pencegahan untuk anda yang ingin sembuh tidaklah terlalu sulit, dimana solusi untuk mengatasi asam urat ialah dengan cara melakukan pengobatan hingga kadar asam urat kembali normal, kadar normalnya berkisar 2,4 hingga 6 untuk wanita dan 3,0 hingga 7 untuk pria, selain itu anda harus mengontrol makanan yang dikonsumsi dan perbanyaklah minum air putih agar dapat membantu membuang zat purin yang ada di dalam tubuh anda.

Adapun bermacam-macam makanan yang harus anda hindari seperti jeroan, hari, ginjal, limpa, babat, usus, paru, udang, kerang, cumi, kepiting, kornet, sarden, daging, telur, kaldu atau kuah daging yang kental. Ternyata banyak juga ya makanan yang enak-enak tidak boleh dimakan oleh kita, namun ada cara lain yang mungkin akan meringankan anda dari cara diatas, Bagaimana caranya? yaitu anda dapat ngobatinya dengan obat-obatan herbal dari TIENS yang merupakan obat-obatan yang dirokumendasikan untuk anda yang ingin segera sembuh dari sakit asam urat yang sangat menyiksa,  obat dari tiens ini merupakan obat yang berasal dari negeri tirai bambu, yang telah mendapatkan sertifikat kehalalan dari MUI dan serifikat dari Badan POM Indonesia. Berikut obat yang akan anda konsumsi :

  1. Calcium I (1x1 sachet/hari) yang berguna untuk membantu proses tubuh dalam menyerap nutrisi.
  2. Jiang Zhi Tea/ Antilipemic Tea (1x1 sachet/hari) untuk mengikat dan melarutkan senyawa purin dalam sela-sela persendian.
  3. Grape Etract Capsules/ Vigor Rousing Capsules (1x1 kapsul/hari) berguna sebagai pelancar aliran darah.


Demikianlah tips dan saran untuk anda cara untuk menyembuhkan penyakit asam urat, untuk pembelian obat dari TIENS seperti diatas silahkan hubungi kami di no. 085232844852, kami siap mengantarkan barang pesanan anda kapanpun dan dimanapun.

0 Response to "Cara Cepat Menyembuhkan Asam Urat"

Post a Comment