Cara Mengatasi Bau Mulut (HALITOTIS)

Cara Mengatasi Bau Mulut (HALITOTIS)-Salam, kembali lagi kini kami njamu ingin memberikan salah satu tips untuk anda yang terkadang merasa malu apabila saat berbicara dengan seseorang dan mulut kita berbau tidak sedap, hal ini pasti akan membuat orang lain akan berpikir dua kali saatb ingin berbicara dengan kita.  Admin pun pernah merasakan hal tersebut, yang dipikirkan ya pasti hampir sama dengan yang anda pikirkan mungkin, namun tetap harus sabar dan selalu menghormatinya, nah maka dari itu admin ingin berbagi salah satu tipsnya untuk anda yang sering merasakan bau mulut yang kurang sedap yaitu dengan menggunakan obat-obatan herbal, berikut ini caranya:
obat herbal mengatasi Bau Mulut (HALITOTIS)
Bau Mulut (HALITOTIS)

Sebelum memasuki pokok pembahasan perlu anda ketahui tentang devinisi bau mulut atau halitotis adalah merupkn  bau yang tidak sedap yang tercium ketika si penderita membuk mulut atau menghembuskan nafasnya, karena hampir 90% aroma yang tidak sedap itu disebabkan oleh kurangnya menjaga kebersihan dan kesehtan gigi serta kebersihan mulut. Perlu anda ketahui bahwa bakteri yang terdpt di dalam mulut sangat banyak, dua diantaranya adalah bakteri aerob dan yang terbanyak adalah bakteri anaerob.

Penyebab yang membuat gejala bau mulut anda adalah makanan atau minuman yang baru saja anda ditelan, fermentasi sisa makanan dalam mulut. tumor pada tenggorokan dan lambung serta penyakit kronis yang berhubungan dengan THT (Telinga, Hidung, dan Tenggorokan), dan masih banyak lagi penyebab yang lainnya.

Penanganan dan pencegahan yang dapat anda lakukan untuk mengatasi bau mulut dimana cara yang paling mudah untuk mendeteksi aroma tidak sedap di mulut, silahkan ambil sapu tangan, lalu basahi dengan air liu dan biarkan beberapa menit lantas cium saputangan tersebut, karena disaat sudah mengering itu sama artinya disaat air liur menguap didalam mulut, cara yang paling mudah untuk mengatasi halitosis ialah jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan gigi, semisal saja sikat gigi sehari dua kali pagi dan malam hari sebelum tidur, namun lebh baiknya anda menyikat gigi setelah makan, membersihkan lidah dua kali sehari dengan pengerik lidah (tounge scaper). Bagi anda yang selalu berada di tempat yang ber AC sangat dianjukan untuk sering minum air putih agar mulut selalu basah terus, apabila mulut anda kering plak semakin menempel dan memicu terjadinya nafas tak sedap (ini sama dengan percobaan menggunakan saputangan diatas).

Bagi anda yang ingin menyembuhkan bau mulut anda juga dapat menggunakan nutrisi herbal sebagai berikut :

  1. Calcium (1x1 sachet/hari) yang berguna untuk membantu penyerapan nutrisi dalam tubuh.
  2. Double Cellulose (3x4 tablet/hari)berfungsi untuk membersihkan bakteri berbahaya.
  3. Muncord/ Cordyceps (3x2) berguna untuk membantu menghilangkan bau mulut akibat masalah paru-paru.
  4. Jiang Zhi Tea/ Antilipemic Tea, teh ini berfungsi sebagai pembersih bakteri berbahaya pada mulut dan seluruh tubuh anda.


Demikianlah tips yang dapat njamu berikan tentang Cara Mengatasi Bau Mulut (HALITOTIS) semoga bermanfaat. Untuk pemesanan nutrisi herbal dari TIENS diatas anda dapat menghubungi no. 085232844852.

0 Response to "Cara Mengatasi Bau Mulut (HALITOTIS)"

Post a Comment